Laman ini dipersembahkan bagi Anda

Halaman ini dipersembahkan bagi Anda. Sebelum Anda dilahirkan, Allah merencanakan saat ini dalam kehidupan Anda. Bukan kebetulan kalau Anda sedang berada pada halaman ini.

Tahukah Anda, Tuhan sangat senang berada di dekat Anda. Dia sangat mengasihi Anda, dan ingin bersama Anda. Karena kasihNya yang begitu besar, Ia rela melakukan perjalanan paling jauh yang pernah ada. Ia meninggalkan sorga, untuk bisa bersama-sama dengan Anda di bumi ini.

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:16)

Dia mengasihi Anda pada hari-hari baik Anda.
Dia mengasihi Anda pada hari-hari buruk Anda.
Kasih-Nya tidak terpengaruh oleh tanggapan Anda.
Allah adalah kasih, dan kasih-Nya diberikan tak terbatas.

Yesus datang kepada orang-orang berdosa agar mereka bertobat dan memperoleh pengampunan. Yesus sangat mengasihi Anda karena Anda adalah buatan tanganNya. Yesus ingin berada di hati Anda.

Bila Anda mengatakan 'YA Tuhan, aku ingin mendapatkan keselamatan kekal itu', caranya hanya satu yaitu dengan percaya kepada Yesus dan mengikuti firman-Nya. Berikan hati Anda dan ucapkan doa singkat berikut :

Yesus, aku datang kepadaMu dalam namaMu. Aku adalah orang berdosa dan aku percaya bahwa Engkau telah mati untuk menebus dosaku. Dan Engkau telah bangkit untuk membawa aku kepada hidup yang kekal.
Terima kasih, Yesus. Sucikan dosaku dengan darahMu yang kudus. Jadilah Juruselamat pribadiku saat ini. Itulah keinginanku.

Dengan ini aku mengundang Engkau masuk ke dalam hatiku dan mengubah hidupku. Pintu hatiku terbuka untuk-Mu sehingga dalam hatiku Engkau berada. Aku ingin mengenalMu lebih jauh dan menjadi murid-Mu. Ya Tuhan, bimbinglah aku ke dalam kebenaranMu. Amin.

YA, Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? >>

YA, Saya ingin tahu mengenai keselamatan kekal >>

Tidak, Saya ingin tahu terlebih dahulu mengenai dasar Kekristenan >>

Tidak, Saya ingin tahu terlebih dahulu siapakah Yesus itu? >>

Rabu, 05 Oktober 2016

Apakah Surga Itu Benar-Benar Ada?

Akhir-akhir ini kita dikejutkan oleh berita tentang suara dari berbagai belahan dunia. Suara yang mirip terompet itu tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, karena suara tersebut tidak berasal dari luar angkasa, dan juga bukan berasal dari dalam bumi.

Baik dari kalangan Muslim atau Kristen, percaya bila suara terompet tersebut berasal dari suara sangkakala yang ditiup oleh malaikat, untuk memperingatkan manusia bahwa masa kesudahan dunia sudah dekat. Namun, yang terpenting adalah bukannya bagaimana caranya bunyi itu muncul, tetapi APAKAH KITA SIAP MENGHADAPI KEKEKALAN?

Tentunya hanya ada 2 pilihan apakah SURGA atau NERAKA? Apakah Anda siap apabila dunia yang sekarang tampak damai dan tentram seperti tahun-tahun sebelumnya, tiba-tiba dilanda bencana total yang memusnahkan isinya.

Ketika saya melakukan googling untuk mencari surga seperti yang dituliskan Kitab Suci, maka yg didapatkan adalah kesaksian live tentang surga.

SURGA bukanlah sebuah TEORI dari kitab suci, 

bukan juga cerita orang terkenal dari sejarah agama, dan 
bukan dari kitab-kitab pendukung kitab suci. 

SURGA adalah cerita dari anak-anak kecil, pembantu RT, orang manula, dan orang biasa PADA MASA KINI. Surga yang benar-benar ADA adalah pengalaman NYATA (bukan alegoris) dari orang yang mengalaminya.

Mari kita lihat para saksi yang sudah melihat surga secara nyata :

Matius 18:16 “Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya ATAS KETERANGAN DUA atau TIGA ORANG SAKSI, PERKARA ITU TIDAK DISANGSIKAN.”


Kesaksian Mbok Iyem Mengunjungi Surga
Mbok Iyem pun mulai bercerita dengan mata yang berbinar-binar tentang real estate yang ia lihat. Ia masuk ke sebuah tempat. Rumah itu besar sekali. Jauh lebih besar dari rumah tuannya ini. Dan ia bertanya begini, “Gusti Yesus, ini rumahnya siapa ?” Selanjutnya>>

Kesaksian Leah, Wanita Islam Yang Mengalami Keselamatan
Dalam salah satu mimpi, saya melihat beberapa orang Kristen sedang antri masuk ke sorga. Sayapun mengikuti antrian tersebut. Sayang ada makhluk yang tinggi sekali menghalangi jalan. Saya mulai menangis karena jalur tempat antrian saya jelek sekali. Sebaliknya jalur mereka sangat indah – begitu indah, begitu biru. Selanjutnya>>

Encim yang Sudah Meninggal Hidup Kembali
Encim ini bercerita ketika dia mati, dia melihat rohnya terangkat, sambil melihat para dokter datang, roh dia ini terus naik sampai ke alam yang kekal, dia berada di suatu jurang, ketika dilihat ke bagian bawah, dia melihat neraka, dan ketika dia melihat ke atas, yang dilihat adalah surga, dindingnya terbuat dari emas. Karena dia meninggal dia di jemput oleh orang yang berjubah hitam, ketika posisi encim ini di lereng tersebut. Dia mau di tarik ke jurang oleh iblis yang menjemput dia. Sambil di tarik, encim ini katakan kenapa saya tidak bisa masuk ke surga di atas, saya mau kesana. Selanjutnya>>

Seorang anak kecil melihat surga dan bertemu Yesus
Dalam penglihatan, Saya melihat ada dua jalan, satu sangat lebar, dan banyak orang berjalan pada jalan itu, tetapi mereka berjalan menuju pada kehancuran mereka. Jalan yang berikut sangat sempit, Saya melihat banyak orang yang berjalan pada jalan itu, memuji dan memuliakan Tuhan.
Lalu Tuhan menunjukan penglihatan lain dimana Malaikat sedang berperang dengan seekor Naga. Naga ini melemparkan api dan iblis-iblis ke bumi ini. Selanjutnya>>


Kesaksian Hanley (8 tahun) mengenai surga dan neraka
Pada hari Minggu (tanggal 10-08-2014) sekitar jam 8, aku (Hanley) ketika di doain oleh pendeta, tiba-tiba roh aku di angkat oleh malaikat TUHAN dengan sangat cepat sekali ke awan-awan dan saat di angkat, aku melihat bayi-bayi di perut ibu yg sedang hamil terangkat, dokter yg sedang memeriksa pasien terangkat, dan yang tertinggal hanya pakaiannya. Banyak yang terangkat dan semua berpakaian putih tetapi yang tertinggal juga banyak sekali. Selanjutnya>>

Kesaksian Shae, Gadis Kecil 11 tahun Dibawa ke Surga
Shae mengatakan bahwa ketika ia pertama kali bangun di pagi ini, dia melihat seorang malaikat besar di kamarnya. Dia sangat takut tapi tidak bisa berkata apa-apa. Dia kemudian menoleh untuk menghadapi ke sebelah kirinya di tempat tidur dan ia juga melihat seorang malaikat lain berdiri di sana. Dia kemudian mendengar suara yang mengatakan: "Aku akan membawamu ke surga"
Beberapa saat kemudian, ia berada di tempat yang sangat indah, melihat takhta yang terbuat dari cahaya yang sangat, sangat terang. Dia bilang dia tidak bisa melihat seluruh takhta itu, tapi hanya melihat kakiNYA Yang sedang duduk di atas takhta besar itu. Dia kemudian melihat Seorang laki-laki yang begitu besar dan tinggi tapi sangat indah dan DIA berkata kepadanya: "Ayo ke sini!" Dengan segera ia mulai terbang dan terbang langsung naik serta duduk di bahu ini ORANG ini. Selanjutnya>>


Demikianlah, ada ratusan bahkan ribuan kesaksian seperti di atas dari seluruh dunia memberi kesaksian adanya surga dan neraka, namun tetap banyak orang yang tidak percaya dan menjadi pengkritik.

"Kata Abraham kepadanya: 'Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati.'" Lukas 16:31

Sebenarnya Anda hanya dihadapkan pada 2 kemungkinan :

1. Seluruh orang Kristen di seluruh dunia melakukan konspirasi untuk berbohong dengan membuat cerita-cerita menyesatkan, atau kemungkinan kedua:

2. Kesaksian-kesaksian dari seluruh dunia ini adalah sebuah kebenaran.

Cara membuktikan kesaksian ini asli atau palsu sangatlah mudah. Jika Anda percaya pada Allah yang Maha Kuasa berserulah padaNya, minta padaNya untuk menunjukkan kebenaran pada Anda. Mintalah dari dasar hati Anda agar Allah menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya. Jika Anda telah berseru padaNya dan Dia tidak menunjukkan kebenaran pada Anda, barulah Anda dapat mengkritik orang-orang ini dan kesaksiannya.


Saya ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Keselamatan dalam Yesus Kristus>>